Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Doa Hari Ini

Bismillah, Dengan menyebut namamu ya Allah.
Ampunilah semua dosaku
         Dosa yang sengaja
         Maupun dosa yang tak pernah ku sadari bahwa itu dosa

Ya allah bersihkanlah hati ini dari penyakit-penyakit hati
Agar dalam setiap kegiatan yang ku lakukan menjadikan catatan amal ibadah kepadamu

Ya allah . . .


Jangan ENGKAU berikan kekayaan yang membuat aku sombong
Jangan ENGKAU berikan kemulyaan yang membuat aku lalai
Jangan ENGKAU berikan kekuatan yang membuat aku angkuh
Jangan ENGKAU berikan kesenangan yang membuat aku lupa
Jangan ENGKAU berikan kenikmatan yang membuat aku kufur
Jangan ENGKAU berikan tahta yang membuat aku terpedaya
Jangan ENGKAU berikan pahala yang membuat aku tidak ihklas.

Ya allah . . .

Ya allah berikanlah aku sahabat-sahabat yang melabuhkan cintanya kepadamu
Sehingga bertambah besar rasa cintaku kepadamu.
Dan berikanlah aku cinta yang bisa membawa aku menuju ridhomu
Cinta yang bukan di dasari dengan nafsu
Tapi yang ku mau cinta yang di dasari dengan ke imanan kepamu.

Ya rabb . .
Jika kau ridhai ijinkanlah aku menjadi salah satu orang yang di cintai nabimu
Jadikanlah sholawat yang ku baca menjadikan syafaat di hari kiamat nanti

Dan jika kau ridrai ijinkanlah ku bisa memandang wajah nabimu yang mulia walaupun hanya
bisa ku tatap dalam mimpiku.

ammin . .
Jaenal Abidin
(30 Desember 2011)

0 komentar:

Posting Komentar